Archive for September, 2007


Destrawanarata

destrawanarata.jpg

type : qadam

element:earth

senjata : Gada

Murka : anger of earth 

jakasembungc2.jpg

JAKA SEMBUNG X
Deskripsi : merupakan jelmaan Jaka Sembung yang mendiami makam Jaka sembung sekaligus melindungi makan tersebut dari para perompak yang berusaha mencuri golok setan Jaka Sembung, Jaka Sembung Tumaritiz tidak pandang bulu dalam melawan siapa saja yang mencoba mendekati makan Jaka Sembung, entah itu berniat baik atau berniat jahat, tetapi jika dia kalah dalam pertarungan dia akan menjadikan majikannya siapapun yang mengalahkannya dengan meberikan Golok Setan kepada majikannya.

Ability : tebasan peregang sukma
: Tapak setan
: Panca sona
: tendangan halilintar
: golok samber nyawa

Unsur : Kegelapan
Jenis Monster : Qadam
Lokasi : Makam Jaka Sembung
Tempat Semayam : Golok Setan

Tampak sebuah kota yang besar, dan megah. Kemjuan teknologi terlihat dari tiap segi bangunanan yang menjulang tinggi dan dipenuhi cahya lampu2, kendaraan aero berterbangan disekitar bangunan-bangungan pencakar langit, upper diskrit. Mengarah kebawah sebuah bangunan-bangunan yang tampak lusuh dan hampir roboh, dengan penduduk yang nampak lusuh dan sebagian besar menyelimuti tubuhnya dengan kain yang tebal, karena suhu udara yang panas dan berradiasi dari limbah pertambangan yah downer diskrit , semakin kebawah, sebuah kota yang kumuh, tanpa ada sinar matahari, pengap karena sedikitnya oksigen dan penduduk yang padat, kriminalitas yang tinggi dan berlaku hukum rimba untuk dapat bertahan hidup lower diskrit. Semua itu berada di tangan pemerintahan yang agung, penguasa dictator yang mengendalikan hukum di kota COREBURN,

Di area lower diskrit nampak sekawanan prajurit berlarian mengejar seseorang di tiap sudut kota, kota yang tampak penat penuh dengan kegaduhan, kejahatan sudah menjadi pemandangan sehari-hari dikota ini, ya, kota dimana aku di asingkan, menjadi tahanan pemerintahan yang monarkis, kini aku dalam pengejaran para prajurit boneka-boneka pemerintahan korupt.

Prajurit : “cepat cari kesebelah sana, dia pasti belum jauh dari sini!!!”

Di sebuah sudut gang yang gelap …

Arya : “ sial, buntu ?

Arya memandangi kesekeliling tembok-tembok tinggi, tidak ada lagi tempat sembunyi,

Nampak seorang prajurit berteriak dari arah ujung gang.

Prajurit: “ dia kearah sini..cepat!!!”

Sekawanan prajurit berlari kearah gang buntu tersebut dan memerikasa tiap sudutnya

Prajurit2: “kemana dia, aku yakin dia kearah sini”.

Arya bersembunyi di tempat sampah paling ujung, sesekali dia mengintip gerak-gerik para prajurit yang semakin mendekati posisinya. Tetapi ….tiba-tiba terdengar teriakan salah satu prajurit.

Prajurit4: “ akhhh.!!!”

Sebuah boomerang menghantam kepala prajurit tersebut, prajurit-prajurit itupun tersentak dan panic, sambil membabi buta menembakan senapan kesegala arah tanpa target, para prajurit melangkah mundur,

Prajurit1: “semuanya mundur!!”

Satu persatu perajurit jatuh, dibalik tong sampah arya memperhatikan apa gerangan yang terjadi,

Boomerang melayang mengahantam prajurit satu persatu, 8 prajurit jatuh terkapar, tinggal 3 prajurit berdiri kaku seolah-olah keheranan terhadap apa yang terjadi pada rekan-rekannya.

Tiba-tiba 2 sosok bayangan mendarat di balik kegelapan ujung gang.

Arya :” siapa mereka, sepertinya orang aneh”

Arya: “ mengapa mereka menyerang para prajurit itu”

Arya :” mereka tidak takut apa jika nantinya bakal dihukum”

Arya terus memperhatikan apa yang selanjutnya akan terjadi.

???: “ woi kalian telah salah memasuki wilayah, golongan upper tetap lah di atas heh?”

!!!: “ hei sisa 3, bagaimana kalo aku saja yang beresin heh!!”

???: “kau pikir kau mampu apa”.

Prajurit1: “ kalian cari mati yach, cepat hubungi pusat, kita menemukan *blacklist (orang-orang yang memberontak kepada pemerintahan).

Prajurit2: “ roger! Kita diserang blacklist, roger! Kirim Ban…akhhh…..

Salah satu sosok misterius menyerang prajurit2,

Kehkkk…..!!!!!,

Pusat: “ cepat cari lokasinya,

Crew:” dapat!! Daerah Greathall koordinan 20,31,

Jendral??: “ (sambil tersenyum sinis) tikus liar, akhirnya keluar juga. Hihiiihihihihi

Jendral??: “ cepat siapkan pasukan, bathalion 32, bathalion 54 , kepung daerah greathall, siapkan juga armada udara, kejar hidup atau mati….

Prajuritx :” SIAP PAK!!!”

Jendral2 memasuki pusat pengawasan wilayah ( area monitoring center )

Jendral2: “ wah akhirnya tikus-tikus yang selama ini kita cari keluar dengan sendirnya, heh, aku yakin kau mampu menangani 2 kecoa got itu ya kan???

Jendral1: “Diam kau, 1000 kecoa macam meraka pun aku sanggup membereskannya, sebaikknya kau tunggu laporan dari ku, heh!!!

Jendral2:” aku akan selalu menunggu kegagalanmu, hahhahahhaaha

Sambil meninggalkan AMC

Jendral2:” ingat !! jika kau gagal lagi, kau pun akan bersatu dengan kecoa-kecoa itu hahahahahahaha……

Jendral1:” lihat saja, aku akan menghabisi 2 kecoa kurang ajar itu heh!!!

Sambil memukul ke meja.

???: sial kita ketahuan, tidak lama lagi para prajurit pasti mengpung kita,

!!!: sebaiknya kita pergi dari sini,

???: (tersenyum sinis) hey!! Kau yang bersembuny di tong sampah keluarlah!!!

Arya : “ heh (terkejut),

Arya keluar pelan-pelan,

Arya :” siapa? Aku?

???:”kau pikir siapa lagi, memangnya ada orang lain apa, hah??

???:” kalau kau mau mati udah diem aja disitu yachh, tapi kalo lu pengen tetep hidup, mendingan lu ikut kita-kita, buruan!!!”

!!!!:” woi lewat sini!!

!!! membuka saluran menuju lorong bawah tanah, iya memang itu jalan satu2 nya buat meloloskan diri.

???:” hei cepat!!! Disinipun kau takkan aman tahu.

Arya:” eh, iya baik lah, aku akan ikut kalian, lagian aku juga tidak punya tujuan disini.

Kendaraan-kendaraan perang tiba dilokasi, helicopter berterbangan mengitari tempat dimana pertempuran berlangsung,

Jendral1:” kepung tempat ini, jangan ada 1 sudutpun yang terlewatkan”

Prajurit:” siap jendral,

Prajurit:”pak kami tidak menmukan target pak.

Jendral1:” bodoh, mereka tak mungkin bisa lari dari gang buntu ini,

Cepat cari yang bener, bodoh kalian.

Prajurit2:” pak kami menemukan sebuah saluran menuju lorong bawah tanah pak.”

Jendral1:” periksa kemana lorong itu menuju?

Prajurit:” siap pak!!!

Tek…tek..tek…nitttttt..nittttttt

Prajurit:” saluran itu menuju sadness desert pak!!!!

Jendral1:” sial, cepat ikuti meraka….kirim bebrapa bathalion untuk berjaga-jaga diujung saluran.

Prajurit:” tapi pak saluran itu sangat berbahaya pak, monster2 saddnest desert telah bersarang di saluran itu pak”

Jendaral:” goblok!!!, aku harus menangkap kecoa-kecoa itu hidup atau mati, atau kalian yang akan mati hah!!!!!

Jendral1:”jika aku gagal lagi, yang agung akan membuangku ke downer diskrit. Kurang ajar

Sementara di istana Negara

Jendral2: yang agung sebaiknya kita memperketat penjagaan di downer area, dan lower area, juga kita tambah hukuman bagi para blacklist yang mencoba mengacau kan rencana kita, hahahahaha.

Penasehat: sebaiknya jaga ucapanmu, kau tidak berhak mengajukan usulan langsung kepada yang agung, biarkan senat yang akan merundingkan masalah hukum.

Jendral2:” diam kau, kau tahu apa tentang hukum, pemberontakan para blacklist semakin hari semakin meningkat, mereka telah menguasai daerah lower, bahkan sebagain downer pun telah dikuasai meraka, dan itu akan mengancap para pengusaha, investor, dan para bangsawandi daerah upper yang agung.

Penasehat:” yang agung bagai mana dengan dawn senat jika yang agung membuat ketetapan hukum tanpa perundingan mereka, mohon yang agung mempertimbangkan.

Jendral2:” hei.hei..hei.. yang agung adalh tuhan dinegeri ini, hukum ada ditangannya, bukan begitu yang agung….

Yang agung:” mhh, bunuh semua blacklist, buang pekerja yang sudah lemah….jadikan santapan bagi para monster-mosnter di carantine diskrit.

Penasihat:” tapi yang agung…..”

Yang agug meninggakan singgasannya.

Jendral2:” sebaikknya kau urusi yang agung dengan baik, urusan hukum kami yang pegang hahahahhahahahaha.

Kembali kelorong

???:”kearah mana nechh, kanan atau kiri,

!!!:” kau ada ide.

Arya:” ….”

!!!!:” sudahlah, gimana kalo kita kenanan aja, mungkin kita beruntung..

???:” kau jamin huh??

!!!:” ngga ada salahnya kan mencoba hehehehe,

Arya:” apa yang akan terjadi selanjutnya, aku ngga tahu, mungkin ini takdir, ya takdir, ini adalah pilihanku untuk ikut dengan mereka yang ngga jelas tujuannya.

???:” woi ngga salah nechh kita kabur lewat sini, menurut cerita disini banak monsternya kan??

!!!!:” itu kan Cuma cerita yang katanya, buktinya…..hah!!!

Kenapa ini,

Tiba-tiba terowongan bergetar….terdengan dari kejauhana ada yang mendekat sesosok cacing besar muncul dari dalam pasir grgrgrgrgrgrgrg…………..

???:” hei apa itu,

!!!!:” kreemith!!!!!!!!!!!!!! LARI!!!!!!!!!!!!!!!!

???:” heh … hei tunggu, kenapa mesti lari, gimana kalo kita lawan aja,

!!!:” becanda luh, berdua mana bisa lawan cacing segede gitu,….

Arya:”kreemith?

???:” huh..huh…heh lu bisa pake senjata ngga?

Arya:”huh??? Senjata??

???:” nih tangkep egh.. (melempar sebuah pedang)

!!!!:” ngga salah?? Dia keknya orang baru.

???:” gak peduli dari pada kita mati….ready??

!!!!:” woi gila lu yach…

Arya:” !!!!”

???:” SERANGGGGG!!!!!!!!!!!!!!”

battle

sementara para prajurit mengejar arya monster-monster lapar mengintai dari balik pasir, perlahan bergerak..

prajurit:”pak kita menemukan jejak mereka pak.

Jendral1: “ ikuti terus jangan kembali sebelum mereka tertangkap!!!

Prajurit:” siap pa..akkkhhhhhhhhhh

Jendral:” !!” ada apa, apa yang terjadi disana,

Prajurit:” paK ka…ka…mi di ….aghhhkkkkkk

Sekawanan monster gurun menyerang para prajurit tiba-tiba,

Ahkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!

Kekhhhhh!!!!!

Jendral:”sial!!!”

Jendral:”siap kan kapal”

Jendral:” kali ini kalian bisa lolos, aku pasti mendapatkan kalian

????:” Kelihatannya sudah malam bagaimana kalu kita nyantai dulu!”

!!!!!:” hosh… iya..iya bener mending kita nyantai dulu pertarungan yang melelahkan, ni monster diapain nih?”

????:” Gimana kalo buat makan malem kita aja!”

Arya:” Terserah kalian ajalah”

Sambil menyantap makan malam

????:” Ngomong-ngomong nama kamu siapa? Perasaan gue baru liat loe”

Arya:” Gue Arya, gue emang baru, baru dipindahin dari downer diskrit gara-gara gue ngebantu kakek-kakek yang kelelahan di pertambangan batu bara”

!!!!!:” Oh.. dari pertambangan batu-bara, oh iya aku Rajt dan ini Gume

Gume:” yo!!’

Arya:” kalian kembar? (bingung)

Gume:” kembar??? Emang mirip yach…

Rajt:” mirip gitu??

Arya:” ngga juga sech hehe”

Rajt:” trus kenapa prajurit-prajurit itu ngejar-ngejar loe!”

Arya:” Gue pikir di lower diskrit ini penjagaannya kurang ketat karena gue perhatiin Cuma sedikit prajurit yang kelihatan jadi gue coba kabur dech!”

????:” Nekat juga loe yah! Emang kalo kabur loe bisa bebas dari kota ini?”

Arya:” Menurut kakek yang gue tolong di kota ini ada empat penjuru yang menghubungkan kota dengan dunia luar. Pertama jalur darat dan itu nggak mungkin bsa dilewati soalnya penjagaannya ketat, yang kedua jalur udara kita nggak mungkin kbisa kabur dari kota ini kalo nggak punya pesawat, yang ketiga jalur laut itupun sulit karena jalur ini ada di dalam markas pemerintahan, nah yang keempat jalur pembuangan, jalur pembuangan ini ada dua saluran yang pertama ke laut yang kedua katanya kearah gurun. Kakek itu ngasih peta ke gue (Arya membuka peta tersebut)”

!!!!!:” Bener nih jalan keluar?! (Sambil menoleh ke ????) akhirnya kita bisa keluar!”

????:” Tar dulu! (sambil menunjuk ke peta) kalo emang ini jalan keluar kita ada di sini belokan selanjutnya kita bisa nyampe di ujung pembuangan”

????:” Nggak salah gue ngajak loe! Ya udah kita tidur aja dulu besok kita lanjutin”

Arya mimpi

Arya kecil:” Ibu…Ibu…jangan bawa ibuku….!!!

Sekelompak prajurit membawa paksa ibu Arya dan para penduduk desa, sambil menangis Arya mengejar kendaraan yang membawa ibunya itu.

Arya:” Ibu…ibu… “

Tersentak Arya terbangun dan merenung

Arya:” Kenapa mimpi itu lagi kenapa aku ada di sini?”

Di Istana

Komandan:” Konstruksi mega weapon sudah hampir selesai kita hanya tinggal butuh beberap asumber energi dengan demikian jika mega weapon telh selesai maka rencan yang agung untuk menguasai negeri in bisa cepat terwujud”

Jendral2:” Sebaiknya kita fokuskan penggalian di tambang minyak, kita ambil sebagian pekerja-pekerja dari beberapa tambang untuk dipindahkan ke sana, dengan demikian pengisian sumber energi akan cepat selesai.

Komandan:” sepertinya kita semakin mengalami pengurangan para pekerja kita, terutama pada lower diskrit, kebanyakan dari mereka bergabung dengan para blacklist untuk mencoba keluar dari kota ini, hehehehehehe tetapi belum ada yang bisa melarikan diri dari kota ini, biarkan mereka mati dengan sendirinya di lower diskrit, area para kecoa-kecoa busuk hahahahahaha,

Jendral2:” bagaimana kalo kita melakukan invasi ke kota di Negara bagian selatan, disana banyak potensi-potensi pekerja yang masih muda dan kuat?

Komandan:” ide bagus yang agung pasti akan senang.”

Komandan:” siapkan armada untuk melakukan invasi kesana, target kita mulai dari kota kecil JAPPARY, agar tidak terjadi perlawanan yang besar.

Jendral2:” kota ini telah menjadi sumber energy utama, negara2 lain tidak menyadari produksi sumber daya ini hanyalah topeng untuk melakukan perang dan menguasai seluruh bumi ini, hahahahahaha

Komandan:” dengan memonopoli penambangan sumber-sumber bumi, kita akan menciptakan megaweapon sebagai senjata pengahancur missal, hahahahahahaa………….

Sementara di singgasana

Yang agung:” semua berjalan sesuai rencana, kita tinggal menunggu saat yang tepat.

contimue……..

Ketika alam kehilangan keseimbangannya, karena kegelapan telah menguasai cahaya kedamaian, tak lagi ada tempat berlindung, tak ada lagi ketentraman jiwa, dan ruh-ruh yang tlah di naungi hawa kegelapan. Dunia alam semesta tlah menampakan tanda-tanda kehancurannya. Saat manusia, jin dan siluman sudah tak mampu lagi berdampingan. Penantian perang kehancuran semakin dekat ketika gerbang-gerbang dua alam terbuka, saat-saat perang penentuan antara manusia,jin dan siluman, perang semesta, PERANG BATARA,

Hanya pusaka-pusaka kramat yang mampu mengembalikan kekacauan ini, pusaka dari 4 penyangga alam semesta, pusaka geni tara, pusaka bayu wangi, pusaka bumi pasak, pusaka banyu tirta. Hanya manusia titisan yang mampu menggunakan 4 pusaka tersebut. Mampukah arya dan teman-teman menghentikan perang BATARA, menemukan 4 pusaka kramat untuk mengembalikan keseimbangan alam semesta, menyelamatkan astina dari kehancuran, menyelamatkan peradaban manusia dari alam semesta, mencipatakan kemabali “TUMARITIZ”

Hari yang begitu indah, hari yang tak pernah ku rasakan sebelumnya. Semua nampak berbeda, tidak seperti yang biasa aku rasakan, yang biasa aku lihat. Mungkin hanya perasaan kusaja he…(dalam hati aku tertawa kecil). Sambil berjalan menuju tempat latihan softball, yang tak jauh dari rumah tempat tinggalku. Oh yach aku lupa, nama ku Arya, ya! Arya Pradita Yuda, Aku seorang pelajar SMU yang kini sudah menginjak tahun keduaku di sebuah SMU Negeri Favorit di kota ku, hobbiku bermain softball, sejak kecil ayahku sudah membelikanku sarung tangan softball, mungkin dengan terpaksa hihihihi..karena aku memaksanya. Aku juga ngga tahu kok aku begitu suka yachh sama softball, ya sudahlah mungkin sudah panggilan alam kali yachh J , ngga kerasa aku berjalan sudah hampir tiba di lapangan tempat biasa aku berlatih softball. …….. kenapa perasaanku ngga enak yach, sepertinya ada yang aneh. Dan keanehan itu kini semakin terasa. Aku merasa aku berada dialam yang berbeda alam yang asing bagiku. Tapi, tapi semua tampak biasa-biasa saja seperti yang aku biasa lihat. Ku perhatikan sekeliling, mobil-mobil, orang-orang yang berjalan kaki, para pedangan, pepohonan yang begitu tenang, dan memang ngga kerasa ada angin. (DUGH!!!)….. awhh!! Seorang laki-laki menabrakku, tetapi laki-laki itu tidak perduli dan lewat begitu saja tanpa meminta maaf. Aku sedikit kesal ketika kau mau memanggilnya. HEH!!!! (aku tersentak kaget) Kuperhatikan sekelilingku kenapa……kenapa semuanya berhenti?….(aku berkata dalam hatiku). Apa aku bermimpi?, pandangan ku kini mengarah kepada laki-laki yang menabrakku. Perlahan dia menoreh ke arahku dan berbisik pelan……BERSIAPLAH! TAKDIRMU TELAH TIBA.perlahan lelaki misterius itupun menghilang…..dan semuanya kembali normal, kejadian itu seolah tidak berada ada ruang dan waktu yang sama, tetapi aku masih tak percaya apa yang aku alami, apakah aku memang benar bermimpi, ataukah aku sedang bemimpi, lalu siapa lelaki misterius itu, dan maksud dari perkataanya?. Ahhh!! Pertanyaan-pertanyaan itu masih terlintas dikepalaku.

Ku lanjutkan kembali perjalannaku seolah tidak terjadi apa-apa. Dilapangan softball teman-teman menyambutku, akhirnya yang ditunggu sudah datang nih!!. Bisa kita mulai ? pertandingan softball latihanpun dimulai, kita dibagi menjadi dua team masing-masing team 5 orang, dan aku masuk pada team 1, sekarang gilirannya team 2 yang dipimpin oleh Panji, dan itu giliranku untuk melepar bola. Kulemparkan bola pertama, dan berhasil dipukul oleh Indra. Bola nampak melambung tinggi kelangit, ketika ku lihat bola kelangit cahaya sepertinya menyilaukan mataku, dan saat ku buka kembali mataku semua tampak menjadi putih, dan…dan kemana semua teman-temanku? Sambil kuperhatikan sekelilingku aku bertanya-tanya keheranan…… sesosok suara aneh terdengan….SAATNYA KAMU BANGUN……!!! , bangun? (bingung) , apa maksudmu? ….MIMPIMU SUDAH BERAKHIR……..suara aneh itu berkata lagi. Mimpi? (aku semakin bingung), sesosok banyangan perlahan tampak tapi transfaran, dan sosok itu seperti laki-laki yang tadi aku lihat……..apa yang terjadi? Kemana teman-temanku? Dimana aku? ( aku tak berhenti bertanya ) tetapi sosok laki-laki itu hanya terdiam dan berkata ( BANGUNLAH!!!!!!!) . perasaanku makin tak karuan, kebingunganku semakin tak terkendali …. Tanpa ku sadari aku teriak sejadi-jadinya (AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!).

ASTINA

Aswara : harus berapa banyak lagi rakyatku yang harus menjadi korban, mengapa, mengapa…… ( sambil menatap kea rah penduduk yang sibuk menyelamatkan diri)

Panglima: baginda! Pasukan kita tak mampu menghadapi para spirit yang hamper memasuki kerajaan. Mohon baginda segera berlidung.

Aswara: aku takan lari dari pertempuran ini, aku harus menyelamatkan rakyatku!!! Aku harus!!,

Sementara diluar kerajaan;

Pertempuran antara pasukan kerajaan dan para spirit-spirit semakin sengit, begitu banyaknya mayat-mayat bergelimpangan. Kota-kota yang hancur porak poranda.

Seorang panglima kerajaan dengan gigih bertempur menghajar mundur para spirit.

Rajuda: SERANG!!! Jangan biarkan para spirit memasuki istana, lindungi baginda!!!

(pasukan kerajaan berhamburan dari gerbang istana)

Prajurit: Jendral kita tak mungkin mengalahakan para spirit ini, mereka termasuk siluman. Dan…dan..siluman hanya…..//BUZIDD// AHHkkk!!! (tiba-tiba satu spirit menyerang dengan bringas dan menebas prajurit itu).

Rajuda: “siluman merupakan titisan ruh-ruh manusia yang berjiwa jahat, mereka tersesat dalam kehampaan, alam baka pun tak mau menerimanya”. Hanya manusia yang mampu mengalahkannya….tapi……

Astara : Butuh bantuan?? Heh.. rupanya kau sudah mulai lemah, ku piker kau akan semakin hebat!!! ( astara tiba membantu pasukan istana)

Rajuda: o kau Astara, ku kira kau sudah mati, setelah sayembara itu kau menghilang…..jangan katakana kau mempelajari ilmu Kanuragan*.

Astara : hehehe….. aku takan kalah dari panglima seperti mu, setelah pertempuran ini aku akan membuat perhitungan dengan mu. Dengan kanuragan ku kau pasti akan kalah , he!!!! HIAT!!!!!!!

*kanuragan : ilmu yang membuat kebal terhadap senjata tajam

Unsure : ilmu hitam lv 5

Sementara didalam istana; dibagian ruangan semedi para sepuh sedang melakukan ritual proses pemanggilan arwah (soul transfer).

Aswara: bagaimana para seuh, berapa lama lagi proses pemanggilan arwah selesai.

Lengser: baginda nampaknya para sepuh belum memberikan tanda-tanda, hamba masih belum dapat melihat kemajuan dari para sepuh memanggil arwah manusia yang sesuai.

Aswara: baiklah jika memang tidak ada cara lain…..kita terpaksa memanggil Qadam!!!!

Lengser : Qadam?? Tapi yang mulia, apa itu tidak akan melanggar ketentuan alam, jika Qadam dipanggil apakah tidak akan menghancurkan seluruh astina yang mulia???

Mohon yang mulia pertimbangkan kembali.

Aswara : qadam tidak akan menjadi makhluk penghancur jika di kendalikan oleh jin yang berhati suci. Aku tahu akibat yang akan ditimbulkan qadam ini, tapi ini adalah pilihan terakhir. “lebih baik mengorbankan sedikit orang dari pada menjatuhkan banyak korban”

Tohpati: baginda apa mungkin Qadam yang ada diistana ini mampu mengalahkan para spirit itu, qadam akan dapat dikendalikan jika di pegang oleh orang yang tepat, yang mampu berkomunikasi dengan nya. Tetapi semenjak 200 tahun ini para qadamer-qadamer telah bersumpah untuk tidak menggunakan qadam sebagai senjata. Untuk itu mereka menidurkan para qadam ini untuk tidak ada lagi kehancuran di Astina ini. Salah satunya berada di bawah istana ini. Tapi yang mulia……… keturunan qadamer sulit ditemukan.

Aswara : walau bagaimapun qadamer harus ditemukan. Mungkin inilah saatnya kita menggunakan para qadam untuk menyelamatkan Astina dari kehancuran.

AYU : KAKA!!!!!!!! (seorang gadis menjerit ) BEZITTT!!!

Panji : ayo kita harus cepat tiba diistana!!

Ayu :kaka, aku takut sekali….###

Panji : Ayu, aku akan selalu melindungimu…kau tak usah takut lagi.

Ayu : Kaka….

Panji : “setelah tiba di istana kau akan aman Ayu” ( senyum )

BUZIT!! … HIATTTT!!!…..BUZIDD!!!.BIZUD!!! ……..HEA!!!……..

## Si suatu tempat alam kegelapan

Rakrala: heh, jin yang malang, setelah kita dapat menguasai kerajaan Astra, kita akan mampu menguasai seluruh Astina. Tuan Agung pasti akan bangkit kembali, dan kerajaan iblis akan menguasai Seluruh alam kehidupan HAHAHAHAHAHA!!!!!!!!

Durjodan : Rajit, berapa lama lagi masa sukma carge berlangsung???

Rajit: hanya tinggal 45% lagi tuan, setelah seluruh sukma terkumpul Raja Iblis Dasamuka akan kembali bangkit, hehehhehe……setelah lama tersegel pasti Raja Agung akan senang.

Prajurit iblis: pa, sepertinya kita mengalami masalah, para spirit yang kita kirim untuk mengumpulkan sukma satu persatu menghilang…

Rakrala: apa??? Coba cek kembali… Sial!!!!, ini tidak mungkin terjadi, apa mungkin rencana kita telah diketahui oleh para jin dan manusia……

Durjodan : tidak, itutidak mungkin, Astina dan Bumi telah lama damai setelah tersegelnya Raja Dasamuka, mereka telah terbuai dalam kedamaian, sehingga mereka melupakan kejadian 200th lalu.

Rakrala: Merku !! kau tahu tugasmu??

Merku : hamba akan membereskan ini tuan. He (senyum ) BUSINGG!!!

Rakrala : kita harus cepat mengumpulkan sukma-sukma itu, 10 hari lagi hari suro ( hari dimana bumi,bulan dan matahari sejajar/ gerhana) saat itulah alam jin, manusia dan alam hampa terbuka. Jika sukma yang dikumpulkan cukup, maka raja agum dasamuka akan mampu bangkit kembali dari alam kehampaan…..HAHAHAHAHAHAHAAAAHAHAA

Panji dan ayu berusaha menembus pasukan spirit menuju istana.

Panji : ( siluman kurang ajar, kenapa peperangan ini terjadi lagi)… Ayu cepat…

Ayu : iya kak!…..

(ayu menatap wajah kakaknya seolah iya merasakan bahwa itu terakhirkalinya ia menatap wajah kakaknya).

(Pasukan spirit menyerang dari segala arah.).

tumaritiz.gif

logo pertama buat tumaritis v.1 (metamorphis)

TUMARITIz PROJECT “O”

Tumaritiz the project has planned on 2005 but it’s still on my mind :D, with all of my fantasy dreams and my ambition to make it come true ……….. continue 

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 735 other followers