Tampak sebuah kota yang besar, dan megah. Kemjuan teknologi terlihat dari tiap segi bangunanan yang menjulang tinggi dan dipenuhi cahya lampu2, kendaraan aero berterbangan disekitar bangunan-bangungan pencakar langit, upper diskrit. Mengarah kebawah sebuah bangunan-bangunan yang tampak lusuh dan hampir roboh, dengan penduduk yang nampak lusuh dan sebagian besar menyelimuti tubuhnya dengan kain yang tebal, karena suhu udara yang panas dan berradiasi dari limbah pertambangan yah downer diskrit , semakin kebawah, sebuah kota yang kumuh, tanpa ada sinar matahari, pengap karena sedikitnya oksigen dan penduduk yang padat, kriminalitas yang tinggi dan berlaku hukum rimba untuk dapat bertahan hidup lower diskrit. Semua itu berada di tangan pemerintahan yang agung, penguasa dictator yang mengendalikan hukum di kota COREBURN,

Di area lower diskrit nampak sekawanan prajurit berlarian mengejar seseorang di tiap sudut kota, kota yang tampak penat penuh dengan kegaduhan, kejahatan sudah menjadi pemandangan sehari-hari dikota ini, ya, kota dimana aku di asingkan, menjadi tahanan pemerintahan yang monarkis, kini aku dalam pengejaran para prajurit boneka-boneka pemerintahan korupt.

Prajurit : “cepat cari kesebelah sana, dia pasti belum jauh dari sini!!!”

Di sebuah sudut gang yang gelap …

Arya : “ sial, buntu ?

Arya memandangi kesekeliling tembok-tembok tinggi, tidak ada lagi tempat sembunyi,

Nampak seorang prajurit berteriak dari arah ujung gang.

Prajurit: “ dia kearah sini..cepat!!!”

Sekawanan prajurit berlari kearah gang buntu tersebut dan memerikasa tiap sudutnya

Prajurit2: “kemana dia, aku yakin dia kearah sini”.

Arya bersembunyi di tempat sampah paling ujung, sesekali dia mengintip gerak-gerik para prajurit yang semakin mendekati posisinya. Tetapi ….tiba-tiba terdengar teriakan salah satu prajurit.

Prajurit4: “ akhhh.!!!”

Sebuah boomerang menghantam kepala prajurit tersebut, prajurit-prajurit itupun tersentak dan panic, sambil membabi buta menembakan senapan kesegala arah tanpa target, para prajurit melangkah mundur,

Prajurit1: “semuanya mundur!!”

Satu persatu perajurit jatuh, dibalik tong sampah arya memperhatikan apa gerangan yang terjadi,

Boomerang melayang mengahantam prajurit satu persatu, 8 prajurit jatuh terkapar, tinggal 3 prajurit berdiri kaku seolah-olah keheranan terhadap apa yang terjadi pada rekan-rekannya.

Tiba-tiba 2 sosok bayangan mendarat di balik kegelapan ujung gang.

Arya :” siapa mereka, sepertinya orang aneh”

Arya: “ mengapa mereka menyerang para prajurit itu”

Arya :” mereka tidak takut apa jika nantinya bakal dihukum”

Arya terus memperhatikan apa yang selanjutnya akan terjadi.

???: “ woi kalian telah salah memasuki wilayah, golongan upper tetap lah di atas heh?”

!!!: “ hei sisa 3, bagaimana kalo aku saja yang beresin heh!!”

???: “kau pikir kau mampu apa”.

Prajurit1: “ kalian cari mati yach, cepat hubungi pusat, kita menemukan *blacklist (orang-orang yang memberontak kepada pemerintahan).

Prajurit2: “ roger! Kita diserang blacklist, roger! Kirim Ban…akhhh…..

Salah satu sosok misterius menyerang prajurit2,

Kehkkk…..!!!!!,

Pusat: “ cepat cari lokasinya,

Crew:” dapat!! Daerah Greathall koordinan 20,31,

Jendral??: “ (sambil tersenyum sinis) tikus liar, akhirnya keluar juga. Hihiiihihihihi

Jendral??: “ cepat siapkan pasukan, bathalion 32, bathalion 54 , kepung daerah greathall, siapkan juga armada udara, kejar hidup atau mati….

Prajuritx :” SIAP PAK!!!”

Jendral2 memasuki pusat pengawasan wilayah ( area monitoring center )

Jendral2: “ wah akhirnya tikus-tikus yang selama ini kita cari keluar dengan sendirnya, heh, aku yakin kau mampu menangani 2 kecoa got itu ya kan???

Jendral1: “Diam kau, 1000 kecoa macam meraka pun aku sanggup membereskannya, sebaikknya kau tunggu laporan dari ku, heh!!!

Jendral2:” aku akan selalu menunggu kegagalanmu, hahhahahhaaha

Sambil meninggalkan AMC

Jendral2:” ingat !! jika kau gagal lagi, kau pun akan bersatu dengan kecoa-kecoa itu hahahahahahaha……

Jendral1:” lihat saja, aku akan menghabisi 2 kecoa kurang ajar itu heh!!!

Sambil memukul ke meja.

???: sial kita ketahuan, tidak lama lagi para prajurit pasti mengpung kita,

!!!: sebaiknya kita pergi dari sini,

???: (tersenyum sinis) hey!! Kau yang bersembuny di tong sampah keluarlah!!!

Arya : “ heh (terkejut),

Arya keluar pelan-pelan,

Arya :” siapa? Aku?

???:”kau pikir siapa lagi, memangnya ada orang lain apa, hah??

???:” kalau kau mau mati udah diem aja disitu yachh, tapi kalo lu pengen tetep hidup, mendingan lu ikut kita-kita, buruan!!!”

!!!!:” woi lewat sini!!

!!! membuka saluran menuju lorong bawah tanah, iya memang itu jalan satu2 nya buat meloloskan diri.

???:” hei cepat!!! Disinipun kau takkan aman tahu.

Arya:” eh, iya baik lah, aku akan ikut kalian, lagian aku juga tidak punya tujuan disini.

Kendaraan-kendaraan perang tiba dilokasi, helicopter berterbangan mengitari tempat dimana pertempuran berlangsung,

Jendral1:” kepung tempat ini, jangan ada 1 sudutpun yang terlewatkan”

Prajurit:” siap jendral,

Prajurit:”pak kami tidak menmukan target pak.

Jendral1:” bodoh, mereka tak mungkin bisa lari dari gang buntu ini,

Cepat cari yang bener, bodoh kalian.

Prajurit2:” pak kami menemukan sebuah saluran menuju lorong bawah tanah pak.”

Jendral1:” periksa kemana lorong itu menuju?

Prajurit:” siap pak!!!

Tek…tek..tek…nitttttt..nittttttt

Prajurit:” saluran itu menuju sadness desert pak!!!!

Jendral1:” sial, cepat ikuti meraka….kirim bebrapa bathalion untuk berjaga-jaga diujung saluran.

Prajurit:” tapi pak saluran itu sangat berbahaya pak, monster2 saddnest desert telah bersarang di saluran itu pak”

Jendaral:” goblok!!!, aku harus menangkap kecoa-kecoa itu hidup atau mati, atau kalian yang akan mati hah!!!!!

Jendral1:”jika aku gagal lagi, yang agung akan membuangku ke downer diskrit. Kurang ajar

Sementara di istana Negara

Jendral2: yang agung sebaiknya kita memperketat penjagaan di downer area, dan lower area, juga kita tambah hukuman bagi para blacklist yang mencoba mengacau kan rencana kita, hahahahaha.

Penasehat: sebaiknya jaga ucapanmu, kau tidak berhak mengajukan usulan langsung kepada yang agung, biarkan senat yang akan merundingkan masalah hukum.

Jendral2:” diam kau, kau tahu apa tentang hukum, pemberontakan para blacklist semakin hari semakin meningkat, mereka telah menguasai daerah lower, bahkan sebagain downer pun telah dikuasai meraka, dan itu akan mengancap para pengusaha, investor, dan para bangsawandi daerah upper yang agung.

Penasehat:” yang agung bagai mana dengan dawn senat jika yang agung membuat ketetapan hukum tanpa perundingan mereka, mohon yang agung mempertimbangkan.

Jendral2:” hei.hei..hei.. yang agung adalh tuhan dinegeri ini, hukum ada ditangannya, bukan begitu yang agung….

Yang agung:” mhh, bunuh semua blacklist, buang pekerja yang sudah lemah….jadikan santapan bagi para monster-mosnter di carantine diskrit.

Penasihat:” tapi yang agung…..”

Yang agug meninggakan singgasannya.

Jendral2:” sebaikknya kau urusi yang agung dengan baik, urusan hukum kami yang pegang hahahahhahahahaha.

Kembali kelorong

???:”kearah mana nechh, kanan atau kiri,

!!!:” kau ada ide.

Arya:” ….”

!!!!:” sudahlah, gimana kalo kita kenanan aja, mungkin kita beruntung..

???:” kau jamin huh??

!!!:” ngga ada salahnya kan mencoba hehehehe,

Arya:” apa yang akan terjadi selanjutnya, aku ngga tahu, mungkin ini takdir, ya takdir, ini adalah pilihanku untuk ikut dengan mereka yang ngga jelas tujuannya.

???:” woi ngga salah nechh kita kabur lewat sini, menurut cerita disini banak monsternya kan??

!!!!:” itu kan Cuma cerita yang katanya, buktinya…..hah!!!

Kenapa ini,

Tiba-tiba terowongan bergetar….terdengan dari kejauhana ada yang mendekat sesosok cacing besar muncul dari dalam pasir grgrgrgrgrgrgrg…………..

???:” hei apa itu,

!!!!:” kreemith!!!!!!!!!!!!!! LARI!!!!!!!!!!!!!!!!

???:” heh … hei tunggu, kenapa mesti lari, gimana kalo kita lawan aja,

!!!:” becanda luh, berdua mana bisa lawan cacing segede gitu,….

Arya:”kreemith?

???:” huh..huh…heh lu bisa pake senjata ngga?

Arya:”huh??? Senjata??

???:” nih tangkep egh.. (melempar sebuah pedang)

!!!!:” ngga salah?? Dia keknya orang baru.

???:” gak peduli dari pada kita mati….ready??

!!!!:” woi gila lu yach…

Arya:” !!!!”

???:” SERANGGGGG!!!!!!!!!!!!!!”

battle

sementara para prajurit mengejar arya monster-monster lapar mengintai dari balik pasir, perlahan bergerak..

prajurit:”pak kita menemukan jejak mereka pak.

Jendral1: “ ikuti terus jangan kembali sebelum mereka tertangkap!!!

Prajurit:” siap pa..akkkhhhhhhhhhh

Jendral:” !!” ada apa, apa yang terjadi disana,

Prajurit:” paK ka…ka…mi di ….aghhhkkkkkk

Sekawanan monster gurun menyerang para prajurit tiba-tiba,

Ahkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!

Kekhhhhh!!!!!

Jendral:”sial!!!”

Jendral:”siap kan kapal”

Jendral:” kali ini kalian bisa lolos, aku pasti mendapatkan kalian

????:” Kelihatannya sudah malam bagaimana kalu kita nyantai dulu!”

!!!!!:” hosh… iya..iya bener mending kita nyantai dulu pertarungan yang melelahkan, ni monster diapain nih?”

????:” Gimana kalo buat makan malem kita aja!”

Arya:” Terserah kalian ajalah”

Sambil menyantap makan malam

????:” Ngomong-ngomong nama kamu siapa? Perasaan gue baru liat loe”

Arya:” Gue Arya, gue emang baru, baru dipindahin dari downer diskrit gara-gara gue ngebantu kakek-kakek yang kelelahan di pertambangan batu bara”

!!!!!:” Oh.. dari pertambangan batu-bara, oh iya aku Rajt dan ini Gume

Gume:” yo!!’

Arya:” kalian kembar? (bingung)

Gume:” kembar??? Emang mirip yach…

Rajt:” mirip gitu??

Arya:” ngga juga sech hehe”

Rajt:” trus kenapa prajurit-prajurit itu ngejar-ngejar loe!”

Arya:” Gue pikir di lower diskrit ini penjagaannya kurang ketat karena gue perhatiin Cuma sedikit prajurit yang kelihatan jadi gue coba kabur dech!”

????:” Nekat juga loe yah! Emang kalo kabur loe bisa bebas dari kota ini?”

Arya:” Menurut kakek yang gue tolong di kota ini ada empat penjuru yang menghubungkan kota dengan dunia luar. Pertama jalur darat dan itu nggak mungkin bsa dilewati soalnya penjagaannya ketat, yang kedua jalur udara kita nggak mungkin kbisa kabur dari kota ini kalo nggak punya pesawat, yang ketiga jalur laut itupun sulit karena jalur ini ada di dalam markas pemerintahan, nah yang keempat jalur pembuangan, jalur pembuangan ini ada dua saluran yang pertama ke laut yang kedua katanya kearah gurun. Kakek itu ngasih peta ke gue (Arya membuka peta tersebut)”

!!!!!:” Bener nih jalan keluar?! (Sambil menoleh ke ????) akhirnya kita bisa keluar!”

????:” Tar dulu! (sambil menunjuk ke peta) kalo emang ini jalan keluar kita ada di sini belokan selanjutnya kita bisa nyampe di ujung pembuangan”

????:” Nggak salah gue ngajak loe! Ya udah kita tidur aja dulu besok kita lanjutin”

Arya mimpi

Arya kecil:” Ibu…Ibu…jangan bawa ibuku….!!!

Sekelompak prajurit membawa paksa ibu Arya dan para penduduk desa, sambil menangis Arya mengejar kendaraan yang membawa ibunya itu.

Arya:” Ibu…ibu… “

Tersentak Arya terbangun dan merenung

Arya:” Kenapa mimpi itu lagi kenapa aku ada di sini?”

Di Istana

Komandan:” Konstruksi mega weapon sudah hampir selesai kita hanya tinggal butuh beberap asumber energi dengan demikian jika mega weapon telh selesai maka rencan yang agung untuk menguasai negeri in bisa cepat terwujud”

Jendral2:” Sebaiknya kita fokuskan penggalian di tambang minyak, kita ambil sebagian pekerja-pekerja dari beberapa tambang untuk dipindahkan ke sana, dengan demikian pengisian sumber energi akan cepat selesai.

Komandan:” sepertinya kita semakin mengalami pengurangan para pekerja kita, terutama pada lower diskrit, kebanyakan dari mereka bergabung dengan para blacklist untuk mencoba keluar dari kota ini, hehehehehehe tetapi belum ada yang bisa melarikan diri dari kota ini, biarkan mereka mati dengan sendirinya di lower diskrit, area para kecoa-kecoa busuk hahahahahaha,

Jendral2:” bagaimana kalo kita melakukan invasi ke kota di Negara bagian selatan, disana banyak potensi-potensi pekerja yang masih muda dan kuat?

Komandan:” ide bagus yang agung pasti akan senang.”

Komandan:” siapkan armada untuk melakukan invasi kesana, target kita mulai dari kota kecil JAPPARY, agar tidak terjadi perlawanan yang besar.

Jendral2:” kota ini telah menjadi sumber energy utama, negara2 lain tidak menyadari produksi sumber daya ini hanyalah topeng untuk melakukan perang dan menguasai seluruh bumi ini, hahahahahaha

Komandan:” dengan memonopoli penambangan sumber-sumber bumi, kita akan menciptakan megaweapon sebagai senjata pengahancur missal, hahahahahahaa………….

Sementara di singgasana

Yang agung:” semua berjalan sesuai rencana, kita tinggal menunggu saat yang tepat.

contimue……..