(pagi yang cerah )HOAHHH…..!!!!

Penglihatanku masih silau oleh sinar matahari pagi yang menyorot langsung ke jendela kamarku,

sambil perlahan ku fokuskan penglihatanku..”kamarku, ternyata aku hanya bermimpi”, egh badanku rasanya seperti sulit untuk di gerakan “mungkin kepalaku terkena bola lemparanku. Tapi aneh kepalaku tidak berasa sakit sama sekali” kuperhatikan jam beker di samping tempat tidurku, waktunya menunjukan pukul 8 pagi,

“WAHHHHH!!!! gawat gawat… aku sudah telat sekolah, sial kenapa tidak ada yang membangunkan aku uahhhhh……” aku begegas cuci muka dan berpakaian sekolah dengan tergesa2 aku berlari keluar saat menuruni tangga, “ada yang aneh ? rumah ini nampak sepi, mungkin semua orang rumah sudah pergi yach, mungkin saja ” pikirku.

Aku tak hiraukan lagi mengapa rumah menjadi tampak sepi, aku harus segera berangkat sekolah, ku kayuh cepat2 sepeda ku , ” aku pasti kena hukum Pa Suryo, aku sudah bisa membayangkan tampangnya ketika menghukumku wahhhhhh, kenapa hari ini nampak tidak seperti biasanya yachhh, ahhh sia!!!!” dalam hidupku selama aku sekolah baru kali ini aku mengalami keterlambatan, harusnya aku masuk buku rekord ahhhh, semakin cepat ku kayuh sepeda bmxku, 3 belokan sudah kulalui tinggal satu belokan lagi aku akan sampai diseolah.. ” ayooo cepat!!! cepat!!!! cepat!!!!” … “NGIIIIKKKKK!!!!!!” mendadak sepedaku rem “apa tadi yah, sekelebat bayangan seolah olah melintas di gang tadi? ” kuperhatikan sekelilingku ” sepi!!” mobil-mobil, orang-orang, kegaduhan di tempat yang biasa aku lewati nampak sepi!!!! ” ada apa ini, apa yang terjadi, kemana semua orang?????” tak henti dalam fikiranku bertanya-tanya “kemana semua orang???” “apa yang terjadi disini” “dimana aku” sambil ku kayuh sepedaku ke arah sekolah dengan harapan semoga di sekolah teman-temanku sedang belajar di kelas dan aku akan di hukum oleh Pa Suryo, teman-teman ku akan menertawakan aku dan mengejeku. Akhirnya aku tiba di sekolah, ku masuki gerbang sekolah semakin kurasakan ke anehan pertanyaan dalam pikiranku terus mengahantui “kemana semua orang ” wuihhhhhhh angin berhembus menyapu debu lapangan sekolah.

Aku pun berteriak memanggil teman-temanku “OIIIII……Dimana kaliannnnnnnnnnnnnnn”

“apa hari ini hari libur ya ” fikirku.

tiba-tiba sesosok bayangan itu melintas lagi, kali ini menuju toilet di belakang sekolah, dengan rasa penasaran aku pun mengejar sesosok bayangan tersebut

“kemana larinya sosok tadi ya, tidak ada siapa2 disini??”

“siapa disitu?? keluarlah??? aku takan menyakitimu???”

(WING!!!!! WING!!!! WUING!!!!!!)

“suara ini, suara in…… akhhhhh kepalaku aghh!!!! ” tubuhku bergertar seluruh tubuhku terasa dinginnnn ” aghh!!! aappppa in… aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhkkkkkkkkkkkk!!!!”

saat itu aku mulai tak sadarkan diri.

Advertisements