ASTRAJINGGA [2] KECANTIKAN

[suara motor]

(seorang pemuda mengentikan motornya didepan sebuah apartement dipusat kota )

Pemuda: itukan wawan ngapain dia sama ibu….

]

[dari kejauhan Nampak wawan dan ibu…berduaan memasuki apartement]

[didalam apartement]

Wawan yang sedang mabuk bernafsu untuk menikmati tubuh ibu…, namun semua itu memang sudah di rencanakan ibu….untuk menjadikan wawan tumbal sesembahannya “siluman Ular”

Untuk menjaga kecantikannya guna menjerat laki2 hidung belang untuk di kuras hartanya….ibu..memuja siluman Ular agar wajahnya semakin Nampak terlihat cantik.

[sambil mabuk] ….wawan: ayo bu…kita mulai saya sudah ga tahan ni….kesexian tubuh ibu membuat saya ngga bisa tidur…aghhh….agh…..HEG!..HEG!….

Ibu: sabar sayang sebentar lagi kita akan mulai permainan kita sebelumnya saya mau mandi dulu yachh…..

Wawan: biar saya temenin bu sekalian saya mandiin…HEG!..HEG!!

Ibu: tidak usah wawan sayang…..sebaiknya kamu tunggu di tempat tidur yachh…nanti saya menyusul….

Wawan: ok lah bu…jangan lama2 yach heg!…heg!!…

[Di kamar mandi ]

Ibu: hehehe dasar anak muda bodoh sebentar lagi mau mati masih bias mikirin begituan…….

Siluman Ular: bagus ayo cepat bunuh dia, supaya kencantikan kamu tidak luntur dan semakin keliahatan cantik…..hehehehehe

[dalam keadaan terbaring wawan pun di hantam dengan benda tumpul oleh bu..hingga tewas]

[ke esokan harinya di kampus]

Listyo: eh Ri liat wawan ngga ya….dari semalem gwe telepon ga di angkat,gwe sms ga dibales kemana yah tuh bocah, sakit apa,

Ari: wah ngga tahu tuh yo kemaren juga ga liat gwe….coba lu Tanya dani mungkin dia liat.

Listyo: ok lah coba gwe Tanya dia, thx yach…

Ari: sip…

[tak lama kemudian arya datang]

Arya: Kenapa si listyo kayak yang lagi bingung….

Ari: iya nyari si wawan ngga ketemu2….btw lu liat ngga si wawan..

Arya: waduhh…. Ngga ngantongin tuh….hehehe

Ari : Jiah…lu pikir permen udah ah jadi ngga kita ke toko CD katanya lu mau nyari game FF XIII,

Arya: wesss jadi dunk ..wajib gwe mainin tuh game hehehe yu berangkat…..si Dani ga ikut nechh,

Ari: ahh diamah sibuk sama gebetan barunya hehehe….

[tiba –tiba arya merasakan hawa panas di dadanya seperti yang sebelumnya dia rasakan ketika siluman berada di dekatnya]

Arya: “Hawa ini ….siluman lagi”

Para mahasiswa&mahasiswi:” PAGI BU!!”

[dengan gemulai ibu berjalan hingga para mahasiswa terpana melihat kesexiannya, memasuki ruang dosen,]

Mahasiswa: [begumam]

Arya: Eh Ri kamu ngerasain ngga ??

Ari: heh? Ngerasain apan….ngga tuh..

Arya: Aku ngerasa ada hawa siluman Ri, kalung ileher aku panas lagi…

Ari: mhhh….mngkin siluman lwat kali….udah jangan terlalu sensitive…di kampus ini mana ada siluman yuk…berangkat…….

[di tempat lain]

Listyo: kemana yach si wawan dia bilang mau nganter gwe nyari HP…..

Pemuda: kenapa lu Yo, lesu amat, ada masalah?? Atau kehilangan sesuatu?

Listyo: yachh elu….iye gwe kehilangan ni…

Pemuda: hilang apaan?? Duit? Dompet? Atau otak lu yang hilang hahahaha…

Listyo: yachh dia malah becanda temen lagi kena musibah juga bukannya di bantuin,,,,

Pemuda: cie ilee musibahhh….emang ialng apaan lu yo ampe segitunya….

Lityo: si wawan dari pagi cari2 ngga ada kemana tuh orang yach…lu liat ngga??

Pemuda:….jiahh….telepon lah sms ke hari gini….

Listyo: udah kaleee…….ampe kapalan ga di angkat2…

Pemuda:sebentar…..seinget gwe semalem sechh gwe liat dia jalan bareng sama ibu…gwe liat dia masuk ke partementnya ibu….ngga tahu deh ngapain….minta nilai kali hehehecoba deh lu Tanya ibu….

Listyo: wah yang bener lu…ngapain dia ke apartemenya ibu….ok lahcoba gwe tanyain sama ibu…mungkin dia tahu…… thx yachh….

Pemuda: ok moga ketemeu dech tuh soulmate elu hehehehe………..

[dari atas gedung di ruang dosen ternyata ibu…sedang mengamati pembicaraan listyo dengan pemuda]

Ibu :rupanya ada yang mengetahui kejadian semalem, sebaiknya aku habisi juga dia…..heh….

Siluman Ular: yachh..terus…terus..bangkitkan nafsu kejahatan di hati kamu..semakin bernafsu maka semakin mudah aku kuasai tubuh kamu…hehehehe……

[malam hari di sebuah jalan yang sepi]

Pemuda: perasaan gwe ngga enak……(menorah kebelakang)

“ngga ada siapa2”

[Ibu…mengendap2 mengikuti pemuda di belakangnya menunggu waktu yang tepat untuk membunuh pemuda]

PEmuda: “kayak ada yang ngikutin gwe tapi ngga ada orang di belakang” …..

(menorah kebelang lagi)

Pemudah:!!!! (kaget!!)….I…Buu… pulang juga bu…..(gugup)

Ibu: iya kebetulan sekali…jadi kamu mengetahui kejadian semalam antara aku dan wawan….??

Pemuda: maksud ibu…?

IBu: tidak usah berpura2 saya sudah mengetahuinya maaf saya tidak bias membiarkan kamu hidup….hehehehehe

Pemuda: maksud i..bu..nanti dulu bu….saya ngga ngerti…

Ibu: Tidak usah banyak bicara sebaiknya kamu menusul wawan ke neraka hahahaha……hiiaaaa

[IBu berusaha mencekik pemuda dengan maksud membunuh pemuda tersebut]

[tanpa disadari….nafsu membunuh telah meberi celah siluman Ular untuk mediasitasi..]

Pemuda: I..bu….EGH!!!…EGHh……tunggu dulu bu…

Siluman lisptik: hehehehe akhirnya dapat aku kuasai juga tubuh yang sexy ini heheheheeheh heaaaa…..

[pemuda di hempaskan ]

Siluman Ular: sekarang tak ada lagi yang mengetahui keberadaan saya dengan ibu ini xixixixixi…..

[di jalan Arya dan ari sedang dalam perjalanan pulang]

Arya: Ri ri..stop..Ri…

Ari: kenapa Ya? Ada yang ketinggalan..

Arya : Sory Ri aku ada perlu dulu bentar , lu pulang duluan aja yach nanti aku nyusul..

Ari: bener nechh….udah malem loh ga ada angkot….

Arya: tenang aja aku bias jaga diri kok…..ok

Ari: ok lah gwe duluan yachh..

Arya : sip.. ati-ati Ri..

[selepas Ari pergi arya bergegas mendekati hawa siluman yang dari tadi dia rasakan, dan kali ini makin kuat]

Siluman Ulars: MATILAH KAU!!!!

Pemuda: AAKHhhhh…

[tiba-tiba arya langsung menghantam siluman Ular denga keras]

Arya: CIATT……

Siluman Ular pun terpental.

Aryal : lu gapapa??

Pemuda: Thx ya untung lu datang kalo ngga…

Arya: udah jangan banyak ngomong dulu cepetan lu pergi ok,

Pemuda: trus lu gimana ??

Arya : tenang aja IBu…lagi kerasukan kebetulan gwe punya sedikit bekal ngobatin orang yang kerasukan…

Buruan lari…

Pemuda: i.y.a… ya..ati-ati.

[siluman Ular mulai bangkit lagi]

Arya: jadi lu yang selama ini aku rasakan, ternyata lu bersemayam di tubuh IBu…ngga bisa gwe biarin…

Siluman Ular: hehehehe ini adalah kehendak ibu..sendiri..dia memohon padaku supaya dia selalu terlihat cantik…agar para lelaki terpesona dan terpikat olehnya…wajar lah kalau aku membantu dia….

xixixixixixi.

Arya: Ibu ..tidak akan melakukan hal ini jika tidak ada bujuk rayu kau SILUMAN!!!!!!

ARya :MENJELMA!!!!!!!!!!!!!

[arya pun menjelma menjadi Astrajingga guna mengahadapi siluman Ular]

Siluman Ular: owww….oww….ternyata kau…astrajingga…yang sudah membunuh siluman kera…..

Hahahahaha………….sayang sekali dalam mode: keraukan kau tidak mungkin bisa menyrang aku….hehehehe……….

Kau tidak akan melukai Dosenmu yang cantik ini kan….hehehehe….HIATT!!!

[Bertarung]

Astrajingga:kau salah….aku sudah mengetahui titik lemahmu……HIAT…KELUARLAH!!!!

Dengan mengeluarjan jurus peregang sukma astrajingga berusaha mengeluarkan siluman lisptik dari dalam tubuh IBu…..

Siluman Ular: hehehehe aku tidak selemah siluman kera……HEA!!!

Astrajingga:”kurang ajar..keras kepala juga dia…baiklah!!”

Siluman Ular: ayo lawan aku, mengapa kau hanya menghindar…kau takut melukai dosen mu hah? Hahahahaha….

Astrajingga: RASAKAN INI….PEREGANG SUKMA!!!! HEAT!!!….

Siluman Ular: hehehe masih penasaran jurus itu tidak akan mampu mengeluarkan aku dari tubuh ini.

Astrajingga : jangan senang dulu rasakan ini…PELEPAS ARWaH!!! HEEATTT!!!!!

Siluman Ular: tidaaaaaaaaaaakkkkkkkk!!!! “lain kali akan aku habisi kau….”

[siluman lipstikpun dapat terlepas dari ibu….]

[tak lama kemudian ibu…mulai tersadar dari pingsannya]

Ibu : ehh…eh…apa yang terjadi….dimana aku….

Arya : IBu baik2 saja…tadi saya lihat ibu pinsan, jadi saya tolong ibu…

Ibu: Pinsan?? (masih bingung) …wajahku….wajahku,….apa aku masih terlihat cantik?? Apa aku masih sexy……dimana…si….lu..

Arya: siapa Bu…

Ibu:….eh..gapapa….

Arya: ayo bu saya antar pulang…sudah malam ngga enak jalan sendirian…

Ibu:…ehh iya terima kasih yah….

[di apartement]

Ibu Ira : Kurang ajar!! Kau telah melanggar perjanjian kita, kau mencoba merasuki tubuh aku….berani nya kau siluman tak berguna!!!!

Siluman lipstik: Hehehehe seharusnya kau berterima kasih padaku karena kalau aku tidak merasukimu kau bisa mati…hehehehe……..dan ingat tumbal yang harus kamu persembahkan masih 2 orang lagi…sesuai kontrak kita….hheehehe, besok malam adalah malam juma’t hari yang bagus untuk kau persembhakn tumbal….hahahahaha

Ibu ira: Sial….siapa lagi yang harus aku bunuh…siapa lagi….kalo tidak..kecantikanku…..kesexianku….

[di alam gaib]

Raja Siluman : aaaaaahhhhhhhhhhh……bagus terus kumpulkan sukma manusia…aaahhhhhhhhhhhh musnahkan semua manusia…..aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh………….

Kebangkitanku tidak akan lama lagi ahahahahahaha………

Ayah : bagaimana persiapannya…….

Ibu: tinggal 30% lagi……

Ayah: segera……..siapakan siluman untuk mempercepat pengumpulan sukma……….

[dikamar arya]

Arya: “mungkinkah ibu ira sudah melakukan kontrak dengan siluman Ular, itu tidak mungkin….tetapi dari informasi pemuda jadi wawan telah dibunuh oleh ibu ira untuk dijadikan tumbal siluman Ular itu…tidak bisa dibiarkan sebelum muncul tumbal2 berikutnya, aku harus segera mencegah ibu ira melakukan pembunuhan selanjutnya……..

Kira-kira ibu ira ada dimana yach…….kampus….yach kampus….aku harus segera bertemu dengan ibu ira.

[arya bergegas pergi kekampus untuk bertemu dengan ibu ira]

Arya: eh ri aku kekampus dulu yach,

Ari: lah emang ada kuliah lu hari ini?

Arya : aku ada perlu ok….dahhdahhh jaga kosan nechh….hehehehe

[dengan mengendarai motor arya langsung meluncur kekampus]

[di persimpangan dago tepat lampu merah menyala ]

Tanpa disengaja pandangan arya terpusat kearah seorang gadis yang duduk di balik kaca jendela mobil BMW yang elegan.

Arya :” wajahnya sepertinya aku pernah malihatnya” tapi…dimana yach….?

[lampu hijaupun menyala mobil BMW itupun melaju ]

[suara klakson]

TTIIIDIIT!!!!……….sontak arya tersadar dari lamunannya dan segera melanjutkan perjalanannya menuju kampus.

[dikampus]

Arya: eh dan liat ibu ira ga, ?

Dani : ibu ira….mhhh ga liat tuh ya, barusan gwe dari ruang dosen juga ngga ngeliat dia….ada apa emang nyari2 ibu ira….mau ngajak kencan yachh hahahaha….ngimpiii!!

Arya: yeee enak aja lu, aku ada perlu sama ibu ira…

Dani: perlu apa perlu…hayoo

Arya: hahh!! Udah lah makin ngaco aja ngomong ma elu…yaudah aku cabut dulu…

Arya: “ kemana yach Ibu ira….mesti kemana lagii nyari dia….apartementnya….yach apartementnya…..

[tak lama sesampainya di apartement ibu ira]

[teriakan terdenga dari lantai 3 ]

Om2 : KYAAAAAAAAHHHHHHHHHHH……tolong!!!! …..tolong…………..

Tanpa berfikir lama arya langsung bergegas menuju arah teriakan itu.

Ibu Ira : hehehe mati kau laki2 bejad………!!!

Om2: aahkkkh……ahkkhhh……..

[Taklama kemudian aryapun datang]

Arya : IBU IRA HENTIKAN!!! JANGAN TAMBAH LAGI DOSA IBU UNTUK MEMBUNUH….LEPASKAN DIA!!!!

Ibu IRA : hehehehe bocah, jangan ikut campur urusan ku, tahu apa kau anak ingusan……hehehehe

Arya: aku sudah tahu ibu ira sudah melakukan kontrak dengan siluman Ular untuk dapat terlihat cantik, agar laki2 dapat mudah terpikat kan……!!!

Ibu Ira: hehehehe kecantikanku adalah abadi semua laki2 akan aku taklukan hahahahahaha

Mati kau…

Om2: akhh……..akh……akh…

Arya: bertobat lah bu, sesungguhnya siluman telah meperdaya ibu, kecantikan bukanlah apa yang dilihat, tetapi kecantikan adalah apa yang bisa kita perlihatkan……….sadarlah bu…sadar…

Siluman Ular: eeghhh ayo cepat bunuh….jangan kau hiraukan anak ingusan itu, dia bisa kau jadikan tumbal berikutnya….cepat……

Arya: Ibu ira sadarlah…..bu…

Ibu Ira: DIAAMMMMMM!!!!! Selanjutnya kau yang akan aku bunuh….hehehehehe….

[dengan kekuatan siluman Ular di dalam tubuh ibu ira om2 itupun di lemparnya ke luar jendela hingga terjatuh dari lantai 3 apartement itu]

Arya : TIDAKKKK!!!!!! {bayangan arya yang tak berdaya menyelamatkan ayah dan ibunya ketika raja siluman menyerang kelarganya ibu…..ayah…}

Arya : Tak Bisa dibiarkan……..siluman keji keluarlah……..

[dengan hawa jahat yang begitu besar di dalam hati ibu ira siluman lipstikpun dengan sempurna melakukan mediasitation]

Siluman Ular : hehehehehe akhirnya…akhirnya……..aku dapat menguasai tubuh ini………..manusia begitu mudah di bodohi……HAHAHAHAAHAHA..

Arya: bersiaplah….MENJELMA!!!!!!!!! ASTRAJINGGA!!!!!!!!!

[diluar orang-orang berkerumun menyaksikan kejadian yang mengenaskan itu, aparat polisi pun berdatangan untuk menyelidiki kejadian jatuhnya om2 tadi]

[pertarungan antara Astrajingga dan siluman Ular semakin sengit….]

Astrajingga: takkan aku maafkan, kecantikan adlah anugra……..tidak akan aku maafkan siapapun yang mempermainkan anugrah-Nya……..HIATT!!!

Siluman Ular: (kwalahan) hoshh…………hosh………….ayo bunuh aku jika kau berani…heheheehehe jika aku mati maka wanita tua ini juga akan mati…hahahahaha

Astrajingga:heh(senyum sinis) memang sudah sepantasnya kau kembali ke alammu wahai siluman laknat……..bersiaplah..

Astrajingga : SOUL GATE!!!!!!!!!!…………………………SOUL BREAK KICK!!!!!!!!!!!!!! HEAAAAA!!!!

Siluman Ular: APA!!! Aaahhh TIDDAKKKKKKKK!!!!!!!

Dengan tendangan pamungkas astrajingga siluman lipstikpun dapat dimusnakah……..

[tak lama kemudian Ibu Ira pun tersadar]

Ibu Ira: (tersentak) kecantikanku…….wajahku…wajahku……….apa wajahku cantik….hihihihihii……..tubuhku sexy kan…hihihihii

[dengan lenyapanya siluman Ular dari tubuh ibu ira, ibu irapun menjadi stress dan hilang akal]

Arya: siluman kurang ajar…….takan kubiarkan kalian menguasai dunia manusia ini………..sampai kapan pun……………..

[di sebuah rumah megah nan elok bak istana]

Di sebuah jendela kamar atas seorang gadis manis sedang memandangi bulan yang sedang purnama dengan pandangan kosong……..

Pelayan: Nona, Tuan besar memanggil Nona, makan malam akan segera di mulai……………

Nona: ………………….